Jumat, 19 April 2013

Kenalan Sama Aku Yuk!

Assalamualaikum..WR.WB..
  Hai semua!Tahu aku enggak?!itu lho,anak yang populer...hihihi *Just Kidding* .Nah,bagi yang belum tahu aku dan lupa lagi nama lengkapku aku kenalin lagi yaa!Nama lengkapku Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah.Kalian bisa memanggilku dengan panggilan Rafid.Tapi ada juga lho,yang panggil aku Nadhif!Terserah kalian aja ya!Yang penting jangan panggil aku tante :) hehehehe..Aku adalah anak ke-2 dari 2 bersaudara.Kakakku tersayang sekaligus tercinta adalah Nida Asla Thufaillah Khairunnisa.Udah ah,abaikan saja!Kita lanjutkan perkenalan ku.Oke?!Sekarang aku duduk dibangku kelas 4 Sd.Sekolahku,adalah SDIT FITHRAH INSANI.Aku adalah pelajar disana...Alhamdulillah,aku selalu ranking 1.Semoga sampai nanti aku tetap ranking 1 ya sobat,Amiin..Selain menjadi pelajar,aku juga sebagai penulis cilik.Mendengar kata-kata penulis cilik sudah tak asing lagi.Yaa...begitulah aku menjadi anak yang populer.Sampai-sampai,di SMP FITHRAH INSANI ada yang nge-fans sama aku..Seneng deh,hati aku :) .Hobiku banyaaak sekali.Diantaranya menulis,membaca,menyanyi,menggambar,mewarnai,melukis,memasak,mengoleksi buku KKPK,berenang,dan masih banyak lagi.Cita-citaku juga banyak sama seperti hobiku.Diantaranya,Ilmuwan,Profesor,Guru,Dosen,Pramugara,Penulis,Pelukis,Dokter,Ahli Farmasi,Pilot,Astrounout,Koki (chef),dan menjadi orang yang bermanfaat.Tapi,cita-citaku yang paling utama adalah Masuk Surga dan Naik Haji.Sobat,tolong do'akan ya...Amiin.. ya rabbalalamiin..Eh,mau kenalan lebih lanjut?silahkan add facebookku Muhammad Rafid Nadhif Rizqullah dan Follow twitterku @Dhifnadhifrafid.Sampai ssekarang,aku masih menjadi penulis...Nah,sudah tahu kan,namaku siapa?Salam kenal ya!Oh,iya!By the way,disini aku akan menceritakan pengalamanku,berbagi jika ada lomba-lomba,berbagi cerpen karanganku,berbagi puisi atau pantun karanganku, tips menulis,tips memasak,dan lain-lain.Pokoknya intip terus blog ini ya....Sudah dulu perkenalannya..
  Wassalamualaikum..

5 komentar: